Prediksi Bola Chievo Vs Cagliari 30 Maret 2019

Prediksi Bola Chievo Vs Cagliari 30 Maret 2019

PREDIKSI BOLA

Cagliari mendapatkan kesempatan emas untuk mampu menambah perolehan mereka dengan mudah, pasalnya dalam laga lanjutan Liga Italia matchday ke-29 ini, mereka akan bertemu dengan Chievo. Chievo Verona sendiri merupakan tim yang saat ini menduduki posisi terbawah di klasmen Liga Italia dan sangat diperhitungkan untuk turun terdegradasi ke divisi 2 di akhir musim 2018 – 2019 ini. Sementara itu, Cagliari adalah tim yang memiliki posisi 6 tingkat diatas Chievo Verona.

qqemas judi bola

Chievo

Chievo Verona masih gagal menambah catatan kemenangan mereka di ajang Serie A Italia, hingga memasuki laga ke-29 ini. Dari 28 laga yang sudah mereka jalani, Chievo Verona baru mendapatkan 1 kemenangan, sementara 11 laga lainnya berakhir imbang dan 16 laga sisanya menjadi kekalahan bagi mereka. Akan tetapi, pada laga sebelumnya Chievo Verona mencatatkan kemajuan dari sisi performa mereka. Dalam laga tarsebut, Chievo Verona berhadapan dengan Atalanta, tim yang semula duduk di peringkat ke-6 di klasemen papan atas Liga Italia. Chievo Verona mampu bermain bertahan dengan sangat baik dalam laga tersebut, kendati lini pertahanan mereka sempat kebobolan 1 kali. Pawe Jaroszynski dan Frederico Barba yang menjadi pemain di sektor sisi sayap kiri midfield dan pertahanan Chievo Verona, bermain sangat baik. Mereka mampu aktif menyerang disamping tugas utama sebagai pengaman di area pertahanan dari serangan Atalanta yang tampil sangat dominan.

Cagliari

Cagliari mendapatkan suntikan mentalitas dalam laga ini, pasalnya mereka yang tampil sebagai tim tamu, justru diunggulkan untuk menang. Dasar dari status unggulan yang dimiliki Cagliari dalam laga ini adalah, keunggulan yang mereka miliki dari sisi peringkat, Cagliari unggul 6 tingkat diatas tim tuan rumah, Chievo. Cagliari juga mampu mendapatkan kemenangan dalam laga sebelumnya, Cagliari menang atas Fiorentina dengan skor 2-1 dalam laga tersebut. Cagliari bermain menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan 1  gelandang serang dibelakang 2 target man, yakni Joao Pedro dan Pavoletti. Formasi ini adalah formasi andalan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris bersama dengan Manchester United. Dasar dari strategi ini adalah bermain sedikit kebelakang, untuk memancing para pemain lawan maju ke pertahanan mereka, untuk mampu melancarkan serangan balik cepat dari segala sisi lapangan, untuk mencetak gol.

Starting line up

Chievo Verona

Stefano Sorrentino

Marco Andreolli – Bostjan Cesar – Frederico Barba

Depaoli – Assane Diousse – Mauro Burruchaga – Pawel Jaroszynski

Emanuele Giaccherini

Mariusz Stepinski – Riccardo Meggiorini

(3-4-1-2)

Cagliari

Alessio Cragno

Fabrizio Cacciatore – Luca Ceppitelli – Fabio Pisacane – Lykogiannis

Paolo Farago – Luca Cigarini – Artur Ionita

Nicolo Barella

Leonardo Pavoletti – Joao Pedro

(4-3-1-2)

Prediksi Skor

Chievo Verona 1 – 2 Cagliari